Skip to main content

Cara Mendapatkan Uang Dari internet Tanpa Modal Terbaru 2020 (Pengalaman Pribadi)

Cara Mendapatkan Uang Dari internet Tanpa Modal Terbaru 2020 Halo Sobat Sukses,   MAU DAPET UANG DARI INTERNET TANPA MODAL BACA ARTIKEL INI SAMPAI SELESAI .   Kali ini saya akan memberikan bocoran atau cara-cara mudah mendapatkan uang dari internet triknya ada beberapa yang harus ditekuni oleh sobat, karena pada dasarnya mendaptkan uang di internet itu penuh dengan tantangan dan kerja keras namun MUDAH!. PEMBUKAAN Baiklah saya akan mulai dari sini , apa yang saya beritahu lewat tulisan bersifat asli dan berdasarkan pengalaman saya pribadi selama saya bekerja di internet selama 10 tahun lamanya,mungkin di antara kalian atau masyarakat umum khususnya di indonesia sampai sekarang pun masih banyak orang yang menganggap mendapatkan uang di internet termasuk hal yang tidak mungkin, apalagi di waktu 10 tahun yang lalu dimana saya termasuk orang yang paling tidak mau kerja disuruh suruh dan pingin kerja di waktu yang saya mau, akhirnya saya mencari cara lain gimana caranya ? saya coba mencari

Cara Mendapatkan Uang Dari internet Tanpa Modal Terbaru 2020 (Pengalaman Pribadi)

Cara Mendapatkan Uang Dari internet Tanpa Modal Terbaru 2020


Halo Sobat Sukses,
 
 
Kali ini saya akan memberikan bocoran atau cara-cara mudah mendapatkan uang dari internet
triknya ada beberapa yang harus ditekuni oleh sobat, karena pada dasarnya mendaptkan uang di internet itu penuh dengan tantangan dan kerja keras namun MUDAH!.

PEMBUKAAN

Baiklah saya akan mulai dari sini , apa yang saya beritahu lewat tulisan bersifat asli dan berdasarkan pengalaman saya pribadi selama saya bekerja di internet selama 10 tahun lamanya,mungkin di antara kalian atau masyarakat umum khususnya di indonesia sampai sekarang pun masih banyak orang yang menganggap mendapatkan uang di internet termasuk hal yang tidak mungkin, apalagi di waktu 10 tahun yang lalu dimana saya termasuk orang yang paling tidak mau kerja disuruh suruh dan pingin kerja di waktu yang saya mau, akhirnya saya mencari cara lain gimana caranya ? saya coba mencari di internet 10 tahun lalu sangat sulit sekali mendapatkan cara mendapatkan uang di internet, apalagi dengan kosa kata indoesia, sangat sulit sekali dan pada akhirnya saya harus memaksakan bisa berbahasa inggris untuk bisa mengetahui cara cara yang ada di internet,

Berawal saya masuk forum online , forum bisnis online dll,
itu semua saya lakuin agar saya bisa tau cara cara mendaptkan uang di internet, disini saya lakukan sebelum youtube bisa di monetize, meskipun pengalaman saya 10 taun bukan berarti sobat yang ingin dapetin uang harus 10 tahun dulu bekerja di internet, bukan itu salah, bahkan ketika sobat sudah baca ini sampai beres besoknya kalian bisa dapetin uang di internet.

Baiklah langsung saja kita ke cara cara  yang kalian bisa lakuin untuk bisa dapetin uang dari internet:

1. BLOGGING/WEBSITE


 

Baiklah Blogging adalah salah satu pekerjaan online yang paling banyak digemari/dikerjakan oleh orang di dunia internet , lah kenapa? karena pekerjaan ini pada umunya digemari karena banyak orang yang suka menulis atau suka memberikan info seperti saya ini  , platform membuat blog ini adalah hal yang mudah , selain hobi masing masing,juga kita bisa mendapatkan uang di internet, apalagi sekarang sudah ada alat dimana kita cuman sekedar berbicara, lalu munculnya jadi teks/tulisan yang memudahkan orang bekerja sebagai blogging ,

lalu bagaiaman cara mendapatkan uang di internetnya??

Sangat mudah kita cukup kembangakan konten yang kita buat di blog contoh
misalnya sobat ingin membuat konten blog tentang komputer/bisnis/multimedia dan lain lain karena banyak sekali hal atau konten yang bisa kita lakukan di blog atau website kita,
nah setelah kita kembangkan konten kita  buat yang mungkin bisa sampai 2/3 bulan , disini saya memberikan info yang nyata dan logis karena tidak  ada yang dalam waktu satu hari, apalagi satu jam yang harus kalian lakukan secara berkala, dan tetap optimis, lalu setelah kita berhasil melakuknya kita bisa memasukan iklan kedalam blog/website kita yang biasanya sekitar 1 minggu untuk mendapatkan konfirmasi dari iklan yang kita tentukan gimana yang menyediakan 

iklan apa saja yang bisa kita masukan , disini saya bakalan kasih rekomendasinya
adsense pasti hampir seluruh masyarakat yang ingin berjuang di internet sudah tau sama adsense karena youtuber diluaran sana , lah emang bisa adsense di masukan kedalam blog, TENTU BISA!
karena sebelum youtube di akusisi GOOGLE , blog dan website terbelih dulu bisa di monetize lalu youtube selanjutnya ,  
propellerads adalah sama hal nya dengan adsense cuman bedanya mereka memberikan iklan langsung atau direct links.
dan masih banyak itu hanyalah rekomendasi yang saya berikan tapi sebenarnya masih banyak seperti
- Admaven
- mgid
- setupad
- click adu
- media.net

2. YOUTUBE

Nah tentunya yang satu ini bukan hal yang tidak mungkin karena sudah banyak youtuber khusunya di  indonesia bahkan artis indonesia yang beralih  kerjaan nya atau menggunakan youtube sebagai penghasilan mereka di internet, saya juga mungkin tidak perlu memberikan terlalu panjang karena emang sudah banyak yang membuktikan nya di luaran sana cuman di youtube ini makin kesini peraturanya makin ketat berbeda dengan blog youtube mengharuskan kita mempunyai penonton tetap dimana jam dan subscribenya harus mencapai target , untuk bisa mendapatkan uang dari youtube, meskipun dalam segi pendapatan lebih besar dari pada blog, KENAPA? karena jaman sekarang sangat sulit sekali untuk mendapatkan orang yang suka membaca di banding menonton jaman sekarang lebih banyak orang menonoton contoh channel DEDDY , dimana cuman podcast yang konetnya tanpa skrip atau  aturan bahkan bisa merokok . bisa menghasilkan jutaan rupiah.

3. FREELANCE/JUALAN JASA

Nah yang satu ni sangat digemari oleh orang orang tertentu , pekerjaan ini bisa kita lakukan jika kita punya ke ahlian , banyak banget yang bisa kita lakukan disini contoh umumnya adalah GO JEK/GRAB atau lainya yang menyediakan jasa lainya saya  akan memberikan hal yang paling banyak  dicari atau dibutuhkan orang di internet jika sobat mau kerja di bidang ini,
- DESIGNER
- KURIR
dan masih banyak lagi lebih banyak nya kalian bisa langsung menuju website Fiverr.com

4. ONLINE SHOP/JUALAN ONLINE

untuk pekerjaan ini bisa disebut pekerjaan yang mengutungkan atau bahkan rugi
kenapa karena pada dasarnya jualan adalah antara untung dan rugi, cuman untuk di internet untung rugi tersebut cukup bebeda, untungnya adalah kita bisa mendapatkan pembeli di seluruh dunia jika kita promosikanya ke seluruh dunia , tapi gausah pikir jauh dulu kita bisa dapetin pembeli  di  indonesia saja sudah cukup, nah untuk rugi nya terkadang untuk orang yang awam di bisnis online ini sering kali tertipu entah masalah harga periklanan atau pun barang yang terjual , untuk masalah ini nanti saya bakan buat konten berbeda karena bakalan cukup panjang yaaaaa. 

5.  PENYEDIA IKLAN

sama halnya dengan bloging penyedia iklan juga pekerjaan yang sering dilakukan di dunia internet karena cukup mudah dilakukan tapi tetap kita harus punya konten yang menarik agar orang ingin memnyimpan iklan nya di website yang kita buat , tentunya sama dengan hal kita harus fokus dengan satu konten yang kita buat contoh misalnya  website kita membahas tentang komputer  maka bakalan banyak orang yang ingin beriklan di kita di bidang komputer yaa untuk harga iklannya bisa kalian atur sendiri deh bebas ...

6. INFLUENCER

Nah yang satu ini cukup digemari remaja sekarang nih mungkin sobat sering mendegarkan kata endorse
dan endorsment kan , yang sering artis artis lakuin di dunia internet apalagi dunia maya mau itu facebook,instagram,twitter ataupaun jejaring sosial manapun hal ini menjadi hal cukup mudah dilakukan kalian cukup promosikan barang atau makanan tertentu kepada orang yang menyukai anda , lalu apakan influencer harus artis? tidak tapi kalau influencer adalah artis ? lah gimana. jadi pada dasarnya jikalau anda niat banget mau kerja di bidang yang satu ini hal pertama yang harus kalian lakuin adalah mempunyai pengikut yang banyak , semakin banyak pengikut yang sobat punya maka semakin mahal juga promosi barang atau makanan yang ada dapetin dari hasil pekerjaan ini 
 

PENUTUP

Nah mungkin segitu saja hal yang bisa saya dapatkan dari pengalamn saya di dunia internet selama 10 tahun semoga Cara Mendapatkan Uang Dari internet Tanpa Modal Terbaru 2020 (Pengalaman Pribadi)
bisa menambah wawasan sobat yang ingin kerja tambahan apalagi sekarang kerja di luaran masih jadi hal yang sangat beresiko , semuanya tergantung doa dan usaha sobat dalam bekerja.

jika sobat masih bingung  dan pingin tau lebih sobat bisa komen di kolom komentar 
dibawah ya terimakasih..

Comments

Post a Comment